Jumat, 18 Desember 2009

181209

(cantik kan ?? hehe)

18 desember 2009 . kenapa gw kasih judul itu karena gw baru aja jadian kemarin . hahaha . gw jadian tuh abis selesai sholat jum'at . Fauziyah Kurniati nama cewek yang gw jadiin pacar gw . hihi , rasanya tuh seneeeng banget gw akhirnya bisa punya pacar . hahaha . dia sekolahnya di triguna , kelas 3 smp . orangnya tuh asik , lucu , imut , dan yang pasti dia tuh cantik (bagi gw) . dia lahir pada bulan agustus tanggal 21 tahun 1995 . haha .

lo udah liat profile blog gw blom ? kalo udah pasti di situ ada tulisan "And I love Fau" .. yang di maksud disini tuh Fau itu nama pendeknya dari Fauziyah Kurniati . hihi :D . gw belom pernah ngeliat atau ketemu dia sih , tapi gw udah liat foto FB dia .. hehe .. mudah2an bisa ketemu secepatnya .. hehehe

yaudadeh kayaknya segitu aja ya , hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar