Sabtu, 20 Februari 2010

-_-

gw ga tau mau ngasih judul ini apa . yang jelas hari ini semua harapan gw jadi ancur . ga ada yang bener , juga ga ada yang bisa ngebuat gw bahagia . semua tentang dia udah berakhir dia juga udah ga ngasih harapan ke gw . apa gw harus mati aja ? ga ada yang bisa nemenin gw kalo gw lagi butuh seseorang buat bikin gw bahagia . padahal gw pengen banget ada orang yang bisa nemenin gw . jujur aja , gw ga betah jadi jomblo . gw ga bisa sendiri . gw ga bisa bete tiap hari . apa gw harus jadi "hori yang dulu" ? apa tetep jadi "HR" ? gw ga bisa kayak gini terus . hari2 kemaren yang gw lewatin ga ada hari yang bikin gw seneng banget . gw selalu bete . bawaan nya juga males . please , find me a girl to be make me smile again . to be make me happy .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar