Minggu, 28 Februari 2010

APWG

APWG ?? asal usul nya gimana yaa ??
ok . gw mau ngebahas asal usul berdirinya APWG dari informasi yang gw dapet .

setelah gw sering dateng ke Gazelle39 (ampe tiap hari malah wkwk) . gw nanya2 sama anak PWG . "asal usul nya APWG gimana ?" . jawab seseorang personil PWG "APWG itu berdiri karena PWG masuk ke media TV , dan sebelum nya APWG itu hanya mengkritik dan mengomentari apa kekurangan PWG . bukan kayak sekarang yang kalo setiap PWG manggung nunjukin jari tengah . dan lo pasti dah tau apa arti jari tengah yang sebenernya kan ?" . " iyalah gw tau . terus kenapa malah jadi anti pas PWG masuk ke media TV ? bukan nya bagus ya ? " . " itu karena ada seseorang anak Party Dorks (sebuah nama untuk fans PWG) yang ga suka PWG masuk TV , katanya sih dia ga mau orang lain tau PWG selain dia dan Party Dorks nya . makanya dia ngebuat APWG" . " ohh gitu .. thanks ya " .

itu yang gw dapet dari salah seorang personil PWG .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar