Senin, 08 Maret 2010

06 03 2010

This is cool day !! hahaha . hari yang bikin gw seneng banget !! hahaha .. read this ..

Hari itu gw ke BSD bareng Gerard a.k.a Ambon . gw berangkat kira2 jam 1an dari rumah , abis gitu ketemuan sama Ambon di kapilas . Abis ketemuan langsung ngebut ke BSD , mana macet lagi . abis gitu panas .. wah parah juga sih tuh .. haha .. terus pas gw nyampe di BSD gw langsung ke Teras Kota (Teko) di situ gw langsung ketemu sama Ari a.k.a Pongo . gw langsung ke stand The Original Quzzy bareng Pongo sama Ambon . nah terus tuh gw sms Ratu kalo gw udah nyampe di BSD . gw nungguin si doi sampe dateng . dan akhirnya si doi dateng juga , hehe . gw seneng banget . gw jalan2 dah tuh keliling , terus makan , ke gramed , abis gitu duduk di depan gramed . di sepanjang jalan gw nanya "gimana ?" terus hehe .. dan akhirnya gw ngomong lagi ke dia . gw sama dia sempet ngobrol . abis gitu dia bilang .. " hmm , kita temenan aja ya " .. gw langsung kecewa banget tuh di situ . gw ke BSD cuma mau jawaban dari dia sama jalan2 sam dia . dan ternyata malah jadi temen .. huhu .. dan abis gitu gw langsung ajak jalan lagi . gw langsung bete , kesel , kecewa , lemes pokoknya campur aduk deh , haha . setelah itu gw bingung mau ngapain lagi . dia nanya " kamu kesel ya ? " gw ga jawab . dia nanya lagi " kamu sedih ? " gw ga jawab lagi . dan setelah dia bertanya2 lagi "kamu sedih ? " gw jawab " iya " . abis gitu gw suruh dia balik soalnya udah sore banget . gw langsung ke stand nya Quzzy , gw bete banget , kecewa parah .. tapi untung nya ada AWOL Team , hehe jadi gw ga bete lagi deh hehe , terus juga ada Harry(drummer nya Bite , Accidental Hero , sama Lust) , karyawan Quzzy , Pongo , Randy sama ceweknya(bos nya Quzzy) , Slam(Infictus) , dan lain2 hehe . jadi ketawa - ketiwi deh . haha . jam 7 gw balik bareng Ambon . abis si Ambon pulang , gw langsung ke gazelle . di situ gw duduk bete dah . dan gw langsung nelfon Ratu . gw ngobrol2 tuh , dan akhirnya dia pun mau jadi cw gw !! hahahaha .. dia bilang " tadi tuh aku bilang mau pas pengen balik itu , tapi kamunya malah ga denger , tadi sebenernya cuma mau ngetest kamu nya juga , hehe " pokoknya tuh gw seneng banget , gilaaaa !! hahaha .. kayak nya sampe situ aja ya . ok ? hehe

THANKS RATU !!! I LOVE YOU !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar